IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Aksi Damai HMI Memperingati Tahun Baru Islam

Indonesia Bicara- Samarinda (17/12/09). Dalam memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1431 H, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Samarinda melakukan aksi damai di Simpang Tiga Jl. Kesuma Bangsa. Menurut Fatur, Ketua HMI Cab Samarinda, aksi hari ini adalah untuk memperingati Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1431 H, yang bertepatan dengan tanggal 18 Desember 2009 esok hari. Aksi ini juga sebagai bentuk ungkapan atas beberapa masalah krusial yang ada di Samarinda, yaitu pelarangan beredarnya minuman keras, memberi dukungan kepada DPRD Kaltim untuk mengatur Perda Miras, dan penutupan tempat prostitusi yang ada di Kaltim”.

“Secara kelembagaan HMI mendukung seperti yang dikemukakan Front Pembela Islam (FPI) bahwa dengan adanya Pilkada di Kota Samarinda tahun 2010, pihaknya memberikan apresiasi kepada Calon Walikota yang dengan tegas menerbitkan Perda Miras, berani membubarkan Aliran Ahmadiyah di Kota Samarinda, dan penutupan beberapa tempat prostitusi,” imbuhnya. Aksi ini diakhiri dengan konvoi keliling Kota Samarinda. (ian)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 9 + 7 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.