IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Aksi Damai, Forum Masyarakat Pendukung SBY-Boediono

Aksi damai Forum Masyarakat pendukung SBY-Boediono.

IndonesiaBicara-Kendari, (03/03/10). Ratusan kader dan simpatisan Partai Demokrat Sulawesi Tenggara, menyuarakan aksi damai mendukung pemerintahan SBY-Boediono, Rabu (03/03).

Hasidin selaku Koordinator Lapangan pengunjuk rasa dalam orasinya mengatakan akhir-akhir ini masyarakat dipertontonkan dengan dagelan politik angket Bank Century, sejak digulirkannya kasus Century menjadi hak angket DPR RI sejak itu pula kebenaran yang sesungguhnya terinjak-injak. Upaya pemerintah menyelamatkan Bank Century dengan bail out Rp 6,7 triliun adalah sebuah kebenaran. Mestinya langkah antisipatif pemerintah mencegah bangsa ini jauh dari keterpurukan disegala bidang harus diapresiasi semua komponen bangsa.

Pansus Century tidak memahami situasi ekonomi saat itu sehingga nuansa politisi terkait kasus ini sangat tajam, kebenaran yang mestinya menjadi pegangan justru diputar balikan dengan tendesi untuk merongrong kekuasaan yang sah dari SBY-Boediono yang dipilih 60 persen lebih rakyat Indonesia.

Hasidin mendesak DPRD Sultra untuk segera menghentikan politisasi kasus Century dan DPRD Sultra diminta untuk mendukung pemerintahan SBY-Boediono sampai pada tahun 2014 karena saat ini SBY-Boediono telah berjuang mewujudkan kesejahteraan rakyat Indonesia.

”Kami juga meminta DPRD Prov. Sultra untuk mengawal program pro-rakyat SBY-Boediono misalnya Jamkesmas, BLT, PNPM, KUR, dll, ” tegasnya.

Massa yang tiba sejak pukul 10.05 WITA, di Gedung DPRD Sultra diterima oleh Anggota DPRD Sultra dari Komisi IV Yaudu Salam Ajo, S Pi dan Anggota DPRD Sultra dari Fraksi Demokrat H. Syamsul Ibrahim, SE, M Si. Kedua anggota DPRD Prov. Sultra tersebut menyatakan sampai dengan hari ini, termasuk juga dari Partai Keadilan Sejahtera menghendakinya kasus tersebut segera diselesaikan melalui proses hukum. (KmK)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 15 + 5 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.