IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

AIDA RATU PANTURA IKUTI PENJARINGAN PARTAI DEMOKRAT

Aida Hubaidah ketika mengambil formulir di kantor DPC Demokrat Kabupaten Tangerang

Indonesiabicara.com—CIKUPA (14/8/2017) Aida Hubaedah atau yang dikenal dengan Aida Ratu Pantura mendatangi kantor DPC Demokrat Kabupaten Tangerang untuk mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang periode 2018-2023 bersama dengan para pendukungnya, Senin (14/8).

Dalam keterangannya Aida yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Tangerang mengatakan, Sebagai bakal calon peserta dalam Pilkada Kabupaten Tangerang yang akan mengikuti penjaringan melalui DPC Demokrat, akan berusaha mengikuti peraturan yang telah ditetapkan oleh partai. Permasalahan yang masih banyak ditemukan di Kabupaten Tangerang antara lain angka penganguran yang cukup tinggi dan pembangunan infrastruktur yang saat ini belum merata di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Pembangunan akan terus dilanjutkan, karena saat ini jumlah lapangan pekerjaan dinilai masih kurang sehingga angka penganguran masih cukup tinggi di Kabupaten Tangerang”, jelas Aida kepada Indonesiabicara.com

 

Selain itu, Sekretaris tim penjaringan DPC Demokrat Kabupaten Tangerang atau yang biasa disebut dengan tim tujuh Budi Marwanto menjelaskan, DPC Demokrat Kabupaten Tangerang sudah membuka penjaringan sejak tanggal 9-21 Agustus 2017, dan memberikan kesempatan kepada seluruh kalangan masyarakat umum untuk dapat ikut serta dalam Pilkada melalui partai Demokrat. Dalam melakukan penjaringan pihak partai DPC Demokrat tidak akan membatasi jumlah pendaftar, karena sesuai dengan petunjuk DPP bahwa pendaftaran tidak akan dibatasi untuk menampung aspirasi masyarakat.

“jumlah pendaftar tidak akan kami batasi, DPC Demokrat siap menampung bagi siapa saja yang akan maju dalam Pilkada Kabupaten Tangerang, dengan syarat dapat mengikuti peraturan yang telah ditetapkan partai”, ujar Budi dengan tegas. (Adit/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 2 + 3 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.