IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

AETRA Tangerang Pastikan Pelayanan Normal Selama Ramadhan

Indonesiabicara.com—TANGERANG (21/06/2016) PT. Aetra Air Tangerang menjamin pelayanan air bersih kepada para pelanggan pada bulan Ramadhan akan tetap berlangsung seperti biasa, dengan tetap mempertahankan standar kwalitas, kuantitas dan kontinuitas suplai air yang selama ini telah diterapkan.

“Para pelanggan tidak perlu mengkawatirkan suplai air bersih mereka selama Ramadhan ini karena Aetra Tangerang akan tetap beroperasi selama 24 jam setiap hari seperti biasa, bahkan pada lebaran tidak ada yang berbeda’, ungkap Presiden Direktur Aetra Tangerang, Untung Suryadi kepada Indonesiabicara.com.

Untung juga mngungkapkan, Aetra Tangerang tidak mengalami permasalahan dengan berubahnya pola pemakaian air pada bulan Ramadhan. Seperti pada hari biasa, puncak pemakaian air adalah pada pagi dan sore hari, namun waktu Ramadhan pemakaian air juga meningkat pada waktu shalat Tarawih dan waktu sahur.

“Kami akan memberikan diskon yag cukup besar untuk biaya pemasangan sambungan baru, dengan tujuan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mendapatkan akses air bersih, sekaligus untuk mendorong agar masyarakat berpindah pengunaan air tanah menajdi air perpipaan”, jelas Untung. (Adit/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 3 + 15 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.