IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Achmad Suwandhi Siap Berpasangan Dengan Marissa Haque

IndonesiaBicara.com-Tangerang Selatan, (24/07/10). Calon Walikota Tangerang Selatan Achmad Suwandhi memastikan akan berpasangan dengan Marissa Haque. Sedangkan di pihak lain, berhembus kabar Airin Rachmi Diany akan berpasangan dengan Benyamin Davnie.

“Saya berpasangan dengan Marissa Haque. Minggu (25/07), Insya Allah akan kita deklarasikan,” ucap Suwandhi yang ditemui usai mengembalikan formulir penjaringan ke DPC Partai Gerindra Kota Tangsel, Jumat (23/07).

Suwandhi optimis berpasangan dengan Marissa bisa memenangkan Pemilukada Kota Tangsel. Namun, untuk maju sebagai pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota, Suwandhi menempuh jalur parpol dengan mengikuti penjaringan. “Kita akan mengikuti mekanisme partai dalam penjaringan calon,” kata Suwandhi.

Setelah mengembalikan formulir ke Koalisi Tangsel Bersatu (PPP, Hanura dan Gerindra), Suwandhi langsung mengambil formulir ke DPK PKPI Kota Tangsel dan DPC Partai Demokrat Kota Tangsel.

Sementara itu, Tim Sukses Benyamin Davnie, Eddi Joko yang ditemui di DPC Partai Demokrat mengatakan, kandidat yang diusungnya akan dipasangkan dengan Airin Rachmi Diany. “Semalam baru ada keputusan Benyamin Davnie akan maju. Informasinya akan menjadi wakil Airin,” kata Eddi Joko.

Tidak lama berselang, Airin yang tiba di DPC Partai Demokrat Kota Tangsel untuk mengembalikan formulir saat dikonfirmasi kebenaran akan dirinya yang berpasangan dengan Benyamin Davnie menjawab dengan ekspresi terkejut. “Yang terpenting, saya mencari pasangan yang terbaik untuk Kota Tangsel,” kata Airin singkat.

Diketahui, Marissa Haque pernah maju dalam Pemilihan Gubernur Banten 2006 sebagai Calon Wakil Gubernur dari Zulkiflimansyah. Sedangan Benyamin Davnie juga pernah maju sebagai Calon Wakil Gubernur Banten berpasangan dengan Triana Syam’un.

Dalam Pemilukada Kota Tangsel 2010 ini juga diramaikan oleh empat artis yang ikut dalam bursa kandidat, yakni Marissa Haque, Hasnaeni Muslim, Syaiful Jamil dan Tina Astari.

Marissa Haque mengatakan dirinya akan maju di Pemilukada melalui jalur partai politik. Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangsel Zaid El Habib mengatakan dengan tampilnya Marisa Haque di Pemilukada Tangsel dan bebeapa artis lainnya jelas akan memberikan pilihan lebih banyak kepada wargah Tangsel. Dengan begitu, warga Tangsel dapat menentukan sikap untuk memilih calon pemimpin yang akan tampil.

“Informasinya besok (24/07, red), Marissa akan ambil formulir. Tapi kita tunggu saja. Dengan tampilnya Marisa jelas persaingan di Pemilukada Tangsel semakin kompetitif,” kata Zaid.

Kandidat lainnya, Hasnaeni Muslim saat pengambilan formulir di DPC PDI Perjuangan mengaku optimis akan mendapat dukungan dari PDI Perjuangan. Terkait dengan tampilnya beberapa artis, Hasnaeni mengaku tidak gentar dan siap untuk berkompetisi sehat. (rintho)

1 komentar untukAchmad Suwandhi Siap Berpasangan Dengan Marissa Haque

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 3 + 2 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.