IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

ACADEMY APPLE PERTAMA DI ASIA TENGGARA ADA DI INDONESIA

Indonesiabicara.com—PAGEDANGAN (07/05/2018) Apple Developer Academy mulai diresmikan yang berada di sekitar Gedung Perkantoran Office Park 9, Bumi Serpong Damai, Kabupaten Tangerang, Banten. Akademi ini akan menjadi yang pertama untuk wilayah Asia Tenggara di Indonesia.

Investasi yang ditanamkan oleh pihak Apple sebesar USD 44 juta, yang selanjutnya akan dijadikan lokasi pengembangan riset yang berfokus pada bakat lokal yang ada di Indonesia, dan pemerintah sangat mendukung dengan adanya Apple membuka Developer Academy di Indonesia, terang Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto di BSD.

Lanjutnya Menteri Perindustrian menjelaskan, Pihak Apple kedepan akan bekerja sama dengan pihak BINUS dalam melakukan seleksi calon siswanya, dan pendaftaran untuk calon siswa sudah dapat dilakukan mulai sekarang dan saat ini sekitar 75 pelajar sudah bergabung dalam akademi ini.

“Direncanakan Apple Academy akan dibangun kembali di luar jawa yang lokasinya belum ditentukan sampai saat ini”, terang Airlangga.

Calon siswa Apple Developer Academy direncanakan akan terbuka untuk umum, dan untuk saat ini bagi yang ingin belajar di Apple Academy sementara terbatas untuk pelajar dari BINUS. (Adit/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 2 + 13 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.