IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Abdul Qohir Akan Deklarasikan JIQO

IndonesiaBicara.com-Tangerang Selatan, (26/03/10). Pemilukada Kota Tangsel yang akan dihelat bulan Oktober 2010 mendatang rupanya membuat Abdul Qohir yang merupakan putra asli Ciputat Tangerang Selatan tertarik bersaing dengan calon lainnya. Sebagai langkah awalnya Abdul Qohir akan mendeklarasikan dirinya menjadi Bakal Calon Walikota Tangsel.

“Ya, kami akan mendeklarasikan JIQO (diambil dari singkatan Haji Qohir-red) untuk maju pada Pemilukada Kota Tangsel, rencananya akan dideklarasikan hari Minggu tanggal 28 Maret 2010, jam 08.00 pagi, untuk tempatnya di Lapangan Truk Pasir, Jalan Otista Cimanggis Ciputat,” kata Abdul Qohir saat menjawab pertanyaan wartawan.

“Kami sudah membentuk Koordinator Kecamatan sampai dengan Kordinator Kelurahan dan masing-masing Korcam diharapkan membawa massa minimal sekitar 100 orang,” tambah Parlindungan Siregar yang merupakan Ketua Tim Sukses JIQO.

Tim JIQO untuk sementara belum menentukan lewat jalur partai atau jalur independen dalam Pemilukada Kota Tangsel. “Untuk sementara kami belum tentukan lewat jalur parpol atau independen yang terpenting adalah mendeklarasikan diri dulu agar masyarakat mengetahui keberadaan kami,” ujar Abdul Qohir.

“Dalam deklarasi minggu besok diperkirakan ada 1.000 orang yang akan hadir ditambah para undangan lainnya, selain itu kami juga mengundang beberapa tokoh yang sudah menyatakan diri siap maju dalam Pemilukada Kota Tangsel,” tandas Abdul Qohir. (rintho).

1 komentar untukAbdul Qohir Akan Deklarasikan JIQO

  • ardy

    maju terus bang jiqo….
    kami mendukung putra asli tangsel untuk maju di pilkada tang sel……..

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 7 + 7 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.