IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

500 GRAM SABU BERHASIL DIAMANKAN SATNARKOBA POLRES KOTA TANGERANG

Indonesiabicara.com – - – TIGARAKSA (13/02/2018)  Jajaran Satnarkoba Polres Kota Tangerang berhasil mengungkap para pelaku dan pemakai narkoba dengan jumlah hasil tangkapan sebesar 500,58 gram atau senilai hampir 1 Milyar, dari hasil rekap ungkap sejak bulan Januari-Februari 2018, terang Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif pada saat gelar kasus di ruang Rupatama, Selasa (13/2).

“Kami berhasil mengungkap sebanyak 500 gram sabu dari salah seorang tersangka AK, dan saat ini kami sedang melakukan pengembangan lanjutan”.

Lanjutnya Kapolres menjelaskan, permasalahan narkoba merupakan musuh negara, dan kita ingin adanya kerjasama yang baik dengan masyarakat dalam membantu mengungkap bandar-bandar narkoba yang sering melakukan kegiatan di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Transaksi narkoba pasti sering dilakukan di tempat hiburan malam, sedangkan di wilayah hukum Polresta Tangerang tempat hiburan malam sangat sedikit”, ujar Kombespol Sabilul Alif.

Dapat di infokan sebanyak 38 tersangka pengedar dan pemakai berhasil diamankan oleh Satnarkoba Polresta Tangerang selama bulan Januari-Februari 2018. (Adit/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 9 + 12 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.