IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

47 ORANG KORBAN TEWAS PABRIK KEMBANG API

Indonesiabicara.com—KOSAMBI (26/10/2017) Puluhan korban tewas akibat terbakarnya pabrik pembuatan kembang api sudah di evakuasi menuju Rumah Sakit Polri di Kramatjati, Jakarta Timur untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan oleh tim dokter.

 

“Sampai sore ini hasil pemeriksaan di lokasi kebakaran sudah ditemukan sebanyak 47 orang tewas yang sudah dievakuasi menuju RS. Polri, yang selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan oleh tim DVI Polri”, ujar Kapolres Metro¬† Tangerang Kota Kombespol Harry Kurniawan saat melakukan peninjauan lokasi.

 

Seluruh tim dari Polres Tangerang Kota masih terus melakukan identifikasi terhadap korban yang meninggal,  karena hasil pantauan dilapangan rata-rata korban yang sudah meninggal sangat sulit untuk dikenali. Oleh karena itu, pihaknya telah meminta bantuan dari tim Dokkes Polda Metro Jaya.

“Kami himbau kepada keluarga yang merasa kehilangan keluarga atau sudaranya, agar dapat mendatangi RS.Polri Keramatjati untuk memberikan keterangan dan membantu tim DVI dalam melakukan identifikasi”, terang Kapolres Metro Tangerang Kota. (Adit/*)

 

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 8 + 12 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.