IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

30 Karyawan di Cikupa Keracunan Gas

IndonesiaBicara-Tangerang, (01/12/11). Menghirup bau menyengat yang diduga gas, 30 orang karyawan PT Paran Internasional yang beralamat di Jalan Industri Raya 3 Blok AC No 80 Bunder, Cikupa, Tangerang, dilarikan ke rumah sakit. Meski begitu, hingga sore ini sudah 18 orang karyawan yang diperbolehkan pulang.

Informasi yang dihimpun, sekitar pukul 11.00, tiba-tiba puluhan pekerja jatuh pingsan karena mencium bau menyengat. Menghindari kejadian yang tidak diinginkan, para karyawan yang mulai lemas dan muntah-muntah dan jatuh pingsan tersebut dilarikan pihak perusahaan ke RS Aria Medika Jatake untuk mendapatkan pertolongan.

“Mereka semua sedang bekerja. Namun tiba-tiba, mereka mencium bau menyengat dan jatuh lemas,” terang AKP Yuli Heryudo, Kapolsek Cikupa.

Meski begitu hingga sore ini dari 30 orang yang sempat dirawat, sudah ada yang diperbolehkan untuk pulang. Sejauh ini terang Kapolsek, pihaknya masih menelusuri, penyebab utama bocornya gas yang menyebabkan para karyawan menjadi lemas dan dilarikan ke rumah sakit.

“Kami masih terus melakukan penyidikan untuk mengetahui secara pasti penyebab keracunan,” terangnya. (Aditya)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 5 + 3 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.