IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

23 Duta Besar Akan Berkunjung ke Lampung Selatan

IndonesiaBicara-Bandar Lampung, 18  Juli 2009. Direncanakan pada 26 Juli 2009 sebanyak 23 Duta Besar yang berasal dari Jerman, Inggris, Rusia, Belanda, Swiss, Polandia, Turki, Qatar, Slowakia, Portugal, China dan Philipina akan mengunjungi Kabupaten Lampung Selatan untuk melihat seni dan budaya serta keindahan pariwisata. Kunjungan tersebut berkaitan dengan penyelenggaraan Festival Krakatau ke-19 tahun 2009.

Kepala Dinas Periwisata Seni dan Budaya Kabupaten Lampung Selatan Erlan Murdianto menyatakan kedatangan para Dubes untuk melihat seni budaya dan keindahan pariwisata merupakan kesempatan yang baik untuk mempromosikan dunia pariwisata Provinsi Lampung ke dunia internasional.

Kedatangan para Dubes akan disambut oleh Bupati Lampung Selatan Wendi Melva  di Menara Siger-Pelabuhan Bakauheni, selanjutnya mereka akan mengunjungi Gunung Krakatau untuk melihat kegiatan ritual ruwatan dan Pesta Laut. Selain itu Dinas pariwisata seni dan Budaya Lampung Selatan juga akan menyiapkan tarian-tarian dan seni budaya khas daerah serta memperkenalkan kerajinan Batik Inuh.

Dinas Pariwisata Seni dan Budaya Lampung Selatan mengharapkan adanya kerjasama yang baik antara warga dan Pemerintah Daerah dalam memeriahkan acara Festival Krakatau 2009, sehingga dapat membawa kesan positif bagi para Dubes sepulangnya dari Lampung.Terkait dengan pengamanan kunjungan para Dubes, pihaknya telah berkoordinasi dengan aparat Kepolisian selaku penanggung jawab keamanan wilayah.(Deny)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 9 + 2 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.