IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

15 TPS DI DESA BABAKAN ASEM GELAR PSU

Indonesiabicara.com—TELUKNAGA (19/02/2017) KPU Kabupaten Tangerang menggelar Pemungutan Suara Ulang (PSU) di 15 TPS yang berada di Desa Babakan Asem, Kecamatan Teluknaga, karena adanya kesalahan prosedur yang dilakukan penyelenggara saat membuka kotak suara tanpa adanya saksi.

 

Ketua KPU Kabupaten Tangerang Achmad Jamalludin mengatakan, Diharapkan kegiatan Pemungutan Suara Ulang di Desa Babakan Asem dapat berjalan dengan baik, dan kepada masyarakat dapat berperan serta dengan mendatangi TPS untuk memberikan hak suaranya sehingga PSU dapat berjalan dengan lancar.

“Sampai saat ini pelaksanaan PSU dapat berjalan dengan baik, dan diharapkan partisipasi jumlah pemilih dapat mengalami kenaikan”, jelas Jamalludin.

Tambahnya Jamalludin mengatakan, sebanyak 15 TPS sudah dilakukan persiapan sejak kemarin dan sampai tadi malam dapat dipastikan seluruh TPS dinyatakan siap melaksanakan pemungutan suara. Seluruh KPPS sudah bekerja dengan baik di bantu oleh panitia dari tingkat kecamatan.

“Persiapan sudah 100 persen di seluruh TPS dalam melaksanakan pemungutan suara, dan diharapkan hari ini seluruh KPPS dapat bekerja dengan baik tanpa harus adanya kesalahan”, jelas Ketua KPU Kabupaten Tangerang.

 

Berdasarkan hasil pantauan dilapangan, masyarakat desa Babakan Asem sangat antusias dalam mengikuti pelaksanaan PSU, dan dari sisi pengamanan dari tingkatan Kapolres Metro Tangerang Kota sampai dengan Danrem melakukan kegiatan patroli keliling menggunakan roda dua, agar pelaksanaan PSU dapat berjalan dengan kondusif dan lancar. (Adit/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 10 + 9 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.