IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

12 Rumah Dilahap Api di Kecamatan Seberang Ulu I Palembang

Kebakaran di daerah Seberang Ulu I Kota Palembang.

IndonesiaBicara-Palembang, (25/08/11). Kebakaran  terjadi di Jln KHA Azhari Lorong Tangga Panjang Kecamatan Seberang Ulu I Palembang tadi malam. Sumber api  di duga berasal dari Toko Kasur H Ali Zuber.

Hal ini disampaikan Camat SU I, Drs Tabrani Rizki, berdasarkan informasi yang diperoleh dari warga. Data sementara jumlah bangunan yang terbakar, terdiri dari 12 unit rumah, tiga gudang, dan dua toko.

Kebakaran terjadi sejak sekitar pukul 21.00 WIB, mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan ke lokasi berjumlah 24 unit dari PKB Kota Palembang. Dua orang petugas pemadam kebakaran yang berusaha memadamkan kobaran api mengalami luka karena terkena kayu dan mengalami keram mereka pun langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

Jembatan Ampera Palembang selanjutnya ditutup menyusul terjadinya kebakaran ini. Akibat penutupan Jembatan Ampera tersebut warga yang hendak melintas terpaksa memutar arah, satu-satu jalan alternatif adalah Jembatan Musi II.  (GS)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 4 + 14 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.