IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

11 Teroris Tiba di Mako Brimob Depok

Depok (ANTARA News) – Sebanyak11 orang terduga teroris dari Medan tiba di rumah tahanan Markas Komando (Mako) Brimob, Kota Depok, Jawa Barat, dengan pengawalan ketat.

“Mereka langsung ditempatkan di sel blok A,” kata Humas Brimob Kelapa, AKBP Budiman melalui pesan singkat, di Depok, Kamis.

Ia mengatakan para terduga teroris tersebut tiba Rutan Brimob pada Kamis pukul 04.00 WIB. Namun ia belum bisa menjelaskan nama-nama 11 orang terduga teroris itu. “Kalau untuk namanya siapa saja, saya tidak tahu,” ujarnya.

Menurut dia, rutan Brimob sejak semalam telah menyiapkan tempat untuk para terduga teroris. “Kami memang sudah siapkan tempatnya untuk menampung mereka lebih dari 10 orang, katanya.

Sebelumnya Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Djoko Suyanto menegaskan, negara tidak boleh kalah dan menyerah dengan aksi-aksi bersenjata yang dilakukan kelompok teroris.

Mapolsek Hamparan Perak, Deli Serdang, Sumatera Utara, diserang kelompok bersenjata yang diperkirakan menggunakan enam sepeda motor dan melibatkan sekitar 15 orang.

Akibat penyerangan tersebut, tiga anggota Polri yang berjaga di Polsek Hamparan Perak, Deli Serdang, tewas. (*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 2 + 9 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.